Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Situs Roll Freebitco.In (Situs Bitcoin Legit)


Bagi seorang pemula dalam dunia bitcoin, mereka enderung masih ingin mencoba-coba sepertia apa mining bitcoin, jual beli bitcoin, trading bitcoin, dan lain sebagainya. Cuma sebagai pemula mere masih takut untuk mengeluarkan uang untuk deposit di situs-situs yang bisa mining bitcoin, karena banyak sekali situs yang hanya tipu-tipu alias scam, dan tidak sedikit pula korban dalam situs scam tersebut. Nah kali ini kami mau membahas salah satu situs penghasil bitcoin gratis yang terbukti membayar dan terpercaya.

Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Situs Legit

Situs Roll Freebitco.In (Situs Bitcoin Legit)

Situs tersebut adalah Freebitco.in, sebuah situs yang bisa menghasilkan bitcoin secara gratis mulai dari 0.00000325 BTC sampai dengan 0.3 BTC setiap satu jam sekali. Wah menarik sekali bukan. Apalagi cara mendapatkan bitcoin dari situs freebitco.in ini sangat mudah, kamu hanya disuruh menekan tombol Roll, nah lalu lihat angka yang muncul. Jika yang angka yang muncul 00000 ~ 9885 maka anda akan mendapatkan bitcoin gratis sebanyak 0.00000325 BTC, sedangkan jika angka yang muncul adalah 10000 maka anda akan mendapatkan bitcoin gratis sebanyak 0.3 BTC. Wah mudah sekali bukan, cukup dengan langkah yang mudah kamu bisa menikmati bitcoin gratis dar situs Freebitco.in ini.

Cara mendaftar freebitco.in


1.            Buka situs https://freebitco.in ,
2.            Masukan email and dan password dan juga alamat wallet bitcoin kamu, dan masukan kode refferal pada kolom refferal lalu klik SIGN UP (jika mau menggunakan kode refferal saja)
3.            Setelah selesai mendaftar dan membuat akun,  kamu sudah bisa mulai mendapatkan bitcoin gratis

Cara mendapatkan bitcoin gratis dari Freebitco.in


1.            dengan cara mengklik tombol ROLL kemudian tunggu angka yang muncul,
2.            dan setelah hasilnya keluar, jika angkanya 0-9885 maka anda kan mendapatkan 0.00000325 BTC, jika angka yang muncul saat roll adalah 10000 maka anda akan mendapatkan 0.325 BTC.
3.            Bitcoin gratis yang kamu hasilkan dari freebitco.in akan dikirim langsung ke alamat wallet bitcoin kamu setiap seminggu sekali, dengan syarat jumlah bitcoin gratis yang kamu hasilkan dari freebitcoin sudah mencapai minimum pencairan 0.00032000 BTC

Kesempatan untuk mendapatkan 0.3 BTC gratis memang kecil tapi itu tidak menutup kemungkinan bahwa anda juga bisa untuk mendapatkannya

Sekian Cara mendapatkan bitcoin gratis dari situs roll freebitco.in , semoga bermanfaat dan berkah.

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Situs Roll Freebitco.In (Situs Bitcoin Legit)"

Posting Komentar